: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

STIBA Makassar Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu

(STIBA.ac.id) Makassar –  Bencana yang melanda Palu dan sekitarnya telah berlalu dua pekan, tapi korban bencana hingga kini masih mengalami trauma dan membutuhkan bantuan. Melihat hal ini, STIBA Makassar melalui Departemen Sosial (Depsos) Dema STIBA Makassar kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga korban bencana Palu yang telah berada di Makassar, Ahad (14/10/2018).

Kali ini bantuan berupa uang tunai, sembako dan pakaian diserahkan kepada sebuah keluarga yang terdiri dari seorang Ibu dan tiga anaknya. Sejatinya ibu tersebut mempunyai seorang anak lagi berumur dua tahun namun meninggal pada saat berada di pengungsian karena kedinginan.

Saat ditemui oleh tim Depsos di Kompleks Makkio Baji Makassar, salah seorang penerima bantuan, wanita berusia 20-an tahun terlihat sedih dan murung meneteskan air mata.

”Hubungi saja kami kalau masih ada yang diperlukan,” ucap Ketua Depsos Muhammad Syahrir Yudawan kepada penerima bantuan sebelum akhirnya pamit.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk penyaluran bantuan dari Posko Peduli Sulteng dan uang Rp 200 juta yg telah dikumpulkan dalam aksi penggalangan dana yang lalu.

Penulis berita: Fitra Abadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image