: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ini 10 Kamar Asrama Mahasiswa Terbersih

Makassar (dema.stiba.ac.id) – Divisi Kebersihan Bagian Keasramaan STIBA Makassar memberi penghargaan kepada kamar-kamar terbersih dalam lingkup asrama STIBA Makassar, Senin (12/11/2018). Penyerahan hadiah tersebut diadakan  di Masjid Anas bin Malik setelah salat Zuhur berjamaah.

Penilaian Lomba Kebersihan 4K telah dilakukan selama kurang lebih sebulan dengan mempertimbangkan aspek kebersihan, keindahan, kerapian dan kelengkapan kamar. Penilaian tersebut dilakukan oleh tim penilai yang dibentuk oleh Bagian Keasramaan. Ustaz Syandri Sya’ban, Lc., M.Ag. (Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)), Ustaz Ibrahim Rauf Mande, S.Kep., Ns., CWCCA., S.H. (Kepala Kesehatan STIBA Makassar), dan Ustaz Syharul Bardin (Ketua Senat Mahasiswa STIBA Makassar).

Menjadi juara umum dari lomba kebersihan kamar 4K ini adalah Kamar 7 (Keluarga Nahawand) lalu berturut-turut Kamar 11 (Keluarga Khaibar) dan Kamar 30 (Keluarga Sofwan bin Wahab) sebagai juara kedua dan ketiga. Berikut daftar lengkapnya:

1. Kamar 7 (Keluarga Nahawand)

2. Kamar 11 (Keluarga Khaibar)

3. Kamar 30 (Keluarga Sofwan bin Wahab)

4. Kamar 14 (Keluarga Mu’tah)

5. Kamar 12 (Keluarga Hunain)

6. Kamar 10 (Keluarga Hudaibiyah)

7. Kamar 25 (Said bin Abi Waqqosh)

8. Kamar 5 (Keluarga Yarmuk)

9. Kamar 13 (Keluarga Al-Qodisiyah)

10. Kamar 21 (Keluarga Utsman bin Affan)

”Kami berharap kepada para ikhwah yang tinggal di asrama dan yang kuliah di STIBA Makassar, mari kita menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah ciri seorang yang beriman,” harap Edwin Salnar Sose Ketua Keasramaan STIBA Makassar.

Penulis: Zlljian Adet Jibrann

Foto : Juliadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image