(STIBA.ac.id) Makassar –  Setelah menuntaskan Ujian Akhir Semester, STIBA Makassar melaksanakan Haflah Ikhtitam (Kuliah Penutup) Semester Ganjil yang dilaksanakan pada Sabtu (8/12/18) di Aula Gedung Aisyah.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIBA Makassar dari semua tingkatan, para dosen dan staf pengelola. Ketua STIBA Makassar didampingi Waka I, Waka II dan Waka III juga hadir sekaligus memberi beberapa pengarahan dan nasihat kepada seluruh mahasiswa yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua STIBA Makassar Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., MA., Ph.D. mengenang empat bulan lalu, ketika menghadiri kuliah perdana. Menurutnya, tidak sedikit dari mahasiswa yang dulu hadir dalam kuliah perdana itu tak lagi bersama dalam kuliah penutupan kali ini.

Sementara Waka I Bidang Akademik Ustaz Kasman Bakri, S.H.I., M.H.I. lebih banyak berbicara kepada mahasiswa semester akhir. Ia mengingatkan para mahasiswa tersebut untuk segera menyelesaikan proposal skripsi mereka.

Ustaz Musriwan, Lc. selaku Waka II Bidang Umum menyampaikan mengenai pembayaran biaya SPP dan metode baru pembayarannya melalui Virtual Account (VA) BNI-S. Sedangkan Ustaz Muhammad Taufan Djafry, Lc., MA. Waka III Bidang Kemahasiswaan yang berhalangan hadir diwakili oleh Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd, M.Pd. Ia menyampaikan beberapa hal mengenai kegiatan mahasiswa selama masa liburan.

Penulis: Zlljian Adet Jibrann

Foto: Insan Kamil

Loading

Tinggalkan Balasan