: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Fitria Hurasan: Cari Teman yang Tidak Mengecewakan, Bersahabatlah dengan Alquran

(STIBA.ac.id) Merauke – Ketika seseorang meninggal dunia, maka tidak ada sanak saudara yang akan menemaninya di alam kubur. Namun Alquran akan datang menemaninya. Di hari penghisaban, Alquran akan datang sebagai syafaat (penolong) pagi pembacanya. Jika ingin mencari teman yang tidak akan mengecewakan maka bersahabatlah dengan Alquran.

Hal ini disampaikan oleh Fitria Saadia Hurasan, S.H., salah seorang alumni STIBA Makassar tahun 2018 lalu asal Ambon. Ia menjadi narasumber dalam kegiatan Dirosa Gabungan dan Pengajian Rutin Muslimah yang digelar P3Q MWD Wahdah Islamiyah Merauke.

“Mari sama-sama saling menyemangati dalam belajar dan mengajarkan al-Qur’an. Bukankah kita dipertemukan di majelis ini karena al-Qur’an? Ibu-ibu yang alhamdulillah sudah punya kelompok-kelompok Dirosa, semua ini karena Allah yang mempersatukan kita dalam rangka belajar dan mengajarkan al-Qur’an,” tutur Sekertaris MWW Wahdah Islamiyah Papua dan Anggota Unit Dakwah dan Kaderisasi MWD Wahdah Islamiyah Merauke tersebut.

Dirosa Gabungan dan Pengajian Rutin Muslimah ini dihadiri 281 peserta, dilaksanakan di Masjid Alfurqan dengan tema “Jadikan Alquran sebagai Sahabat Sejati dan Mempererat Ukhuwah Islamiyah untuk Menjadi Muslimah yang Istiqamah di Akhir Zaman.”

Indah Susanti ketua P3Q MWD Merauke, dalam sambutannya berharap dengan adanya Dirosa ini dapat memberantas buta aksara Alquran serta dapat memperkuat ukhuwah walaupun sebelumnya tidak saling mengenal, tapi dipersatukan karena agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image