: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Mahasiswa KKN STIBA Pelopori Terbentuknya DPC Parigi Kab. Gowa

(STIBA.ac.id) Gowa –  DPD Wahdah Islamiyah Gowa menggelar acara Pengukuhan DPC Wahdah Islamiyah Parigi pada hari Ahad, (17/6/2012) di Malino. Acara pengukuhan ini dirangkaikan dengan Pengajian Umum dan Silaturahim Mahasiswa KKN STIBA Makassar Angkatan II yang telah memelopori dan menginisiasi terbentuknya DPC baru ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Parigi, Kepala Desa Majannang, para kepala Dusun Majannang, imam desa, imam dusun, ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, ketua Departemen Dakwah DPD Wahdah Islamiyah Gowa,  rombongan DPC Bontomarannu, dan mahasiswa KKN STIBA Makassar.

Dalam arahannya, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, Ustaz Andi Tajuddin SM  menekankan bahwa pengukuhan ini bukan hanya seremonial belaka, melainkan salah satu upaya untuk lebih menguatkan semangat dan komitmen dalam melaksanakan kerja-kerja dakwah di wilayah DPC masing-masing. Beliau juga berharap kiranya Wahdah Islamiyah akan semakin eksis di Kabupaten Gowa, salah satunya di wilayah Kecamatan Parigi ini sebagai DPC ke-15 di Kabupaten Gowa.

Pengajian umum diisi oleh Ustaz Muhammad Ode Wahyu, S.H., Ketua Bidang Kajian dan Strategi Ikatan Alumni STIBA Makassar. Beliau membawakan materi terkait kiat-kiat dalam syariat agar terhindar dari bencana dan musibah. Dalam materinya, beliau menekankan pentingnya menjaga aturan dan batasan Allah untuk meraih penjagaan dan perlindungan-Nya.

Reporter: Azwar Iskandar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image