: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ma’had Mahyajatul Qurra’ Studi Banding ke STIBA Makassar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Rombongan peserta studi banding dari Ma’had Mahyajatul Qurra’ Takalar tiba di Kampus STIBA Makassar, Rabu (27/03/2019). Ustaz Khairul Wafa bersama tiga pendamping lainnya menjadi ketua rombongan membawa serta 24 santrinya, 15 santriwan dan 9 santriwati. Santri diterima di ruang rapat putra sementara santriwati di gedung STIBA Putri.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Waka I dan Waka II yang didampingi sejumlah kepala bagian, dan Ketua Dema. Ustaz Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. secara singkat memperkenalkan STIBA Makassar kepada peserta studi banding. Penjelasannya kemudian ditambahkan oleh Ustaz Musriwan, Lc., Kepala BAK, Kabag. Humas, dan Ketua Dema.

Ustaz Khairul Wafa memaparkan tujuan kunjungan mereka ke STIBA Makassar selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mengetahui sistem pembelajaran di STIBA dan pengelolaan asrama. Ia pun berharap ada di antara santri peserta studi banding itu yang tertarik untuk melanjutkan studi di STIBA.

“Setelah melakukan kunjungan ke berbagai instansi pendidikan, kami rasa di STIBA inilah yang paling berkesan. Semua turut ambil andil dalam menyambut kami karena diadakan di masjid. Dari ketua hingga mahasiswa,” katanya ketika menyampaikan kesannya di Masjid Anas bakda shalat Zuhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image