: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Rihlah Mahasiswa Dirangkaikan dengan Penyerahan Hadiah Pemenang Porsani XIII

(STIBA.ac.id) Makassar –  Bidang Kemahasiswaan STIBA Makassar telah menjadwalkan sejumlah kegiatan rutin bagi para mahasiswanya selama satu tahun ajaran. Salah satu kegiatan rutin yang hanya dilakukan sekali setiap tahunnya adalah Rihlah Tarbawiyah.

Tahun ini, Lembanna yang terletak di Malino, Kabupaten Gowa menjadi destinasi rihlah mahasiswa STIBA Makassar, Sabtu (14/4/2019).

Rihlah Tarbawiyah ini adalah kegiatan darmawisata sekaligus tadabbur alam yang bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah (persaudaraan) para mahasiswa.

Selain itu, rihlah semester ini dirangkaikan dengan penerimaan hadiah bagi para pemenang di cabang olahraga dan wawasan keislaman PORSANI XIII DEMA STIBA Makassar.

Aripuddin Rasyid selaku Ketua Panitia mengatakan, tidak ada kendala berarti yang dihadapi dalam rihlah kali ini dan ia berharap ke depannya kegiatan ini dapat lebih baik lagi.

”Harapan kami semoga rihlah selanjutnya bisa lebih baik dan pelayanan yang diberikan oleh panitia penyelenggara bisa lebih baik pula,” pungkas mahasiswa semester VI Perbandingan Mazhab tersebut.

Reporter: Zlljian Adet Jibrann

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image