: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ketua STIBA Kukuhkan Pengurus Baru Lembaga- Lembaga Kemahasiswaan

(STIBA.ac.id) Makassar –  Pengukuhan pengurus baru Sema, Dema, UKK, UKM, dan HMJ STIBA Makassar untuk Periode 2019-2020 berlangsung lancar,  Kamis (17/10/2019). Kelima lembaga kemahasiswaan ini tergabung dalam satuan Kabinet Kerja “Profesional di Dunia, Raih Kejayaan di Akhirat”.

Acara yang berlangsung di Masjid Anas bin Malik ini turut dihadiri oleh ketua senat, ketua dan para wakil ketua STIBA Makassar,  dan Kabag. Kegiatan Mahasiswa serta mahasiswa STIBA Makassar.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan struktur pengurus lembaga-lembaga kemahasiswaan oleh Kabag. Kegiatan Mahasiswa Ustaz Ahmad A. Munir.

Ketua STIBA Makassar Ustaz Ahmad Hanafi dalam tausiahnya mengatakan bahwa dalam organisasi harus ada ta’awun yaitu kerja sama. Bukan kerja secara individu.

“Organisasi itu bukan ajang seseorang untuk menampilkan potensi yang dimiliki secara individu saja. Kalau ada satu organisasi yang kerjanya itu hanya bertumpu kepada satu orang, atau kepada ketua unit organisasi saja, atau kepada person-person tertentu saja maka ketahuilah bahawa organisasi ini tidak berjalan secara baik,” ujarnya.

Pada sesi terakhir acara, penyampaian sepatah kata masing-masing oleh Ketua Dema yang baru dilantik yaitu Zulfikar Alim Said dan mantan ketua Dema Agus Miranto.

Reporter: UKM Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image