acara_makassarUntuk lebih meningkatkan kualitas dan kompetensi para dosen Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, pihak STIBA baru-baru ini mengadakan Daurah al-‘Ulum asy-Syar’iyah wa al-Lughawiyah bertempat di Gedung Auditorium BBPK Makassar. Daurah yang berlangsung sejak Sabtu—Selasa, 11—14 Rajab 1435 H bertepatan dengan 10—13 Mei 2014 M ini merupakan kerja sama STIBA Makassar dengan LIPIA Jakarta.

Dalam sambutannya di acara pembukaan yang berlangsung di awal daurah, Ketua STIBA Makassar, Ustadz Muhammad Yusran Anshar—hafizhahullah—menekankan pentingnya daurah ini dan menghimbau segenap peserta agar semaksimal mungkin mengambil manfaat dari daurah tersebut dan berpartisipasi aktif selama daurah. Tak lupa, Ustadz Muhammad Yusran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para masyaikh atas kesediaan mereka menjadi narasumber dalam daurah kali ini.

Sementara Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LIPIA Syaikh Nadib ar-Rasyidi yang bertindak sebagai penanggung jawab daurah dalam sambutannya menjelaskan akan tujuan diadakannya daurah dan kerja sama dengan STIBA Makassar.

Hadir sebagai narasumber daurah adalah Syaikh Rasyid al-Muhaimid, Syaikh Ahmad al-Aniq, Syaikh Sulaiman ar-Ris, Syaikh Muhammad Khairani dan Syaikh Abdul ‘Aziz as-Samrani—hafizhahumullah.

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan