IMG-20150930-WA0048

Diktis Kemenag Pusat baru-baru ini mengadakan workshop di Hotel M. Regency Makassar. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini (29 Sept.-1 Okt) diiukuti oleh Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. selaku Kepala Unit Penjaminan Mutu dan Ustadz Syamsul Bahri, S.Th.I., operator EMIS/PD-DIKTI.

Kegiatan ini mengagendakan dua tema berbeda namun diadakan pada waktu dan tempat yang sama namun berbeda ruangan. Dua agenda yang dimaksud adalah Workshop Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Pada PTAI 2015. Workshop ini diikuti oleh para Pimpinan PTKI/PTKIS & Para Ketua LPM/UPM PTKI/PTKIS wil Sulawesi, Maluku & Papua. H. Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. (Ka. UPM) mewakili STIBA Makassar.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Koord. Kopertais Wil. VIII sekaligus Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si. Sebagai narasumber, panitia pelaksana menghadirkan Dr. H. Mastuki (Kasubdit Kelembagaan Diktis), Prof. Dr. H. Mansur Maksum (Anggota Majelis BAN-PT), Dr. Achmad Syahid, M.A. (LPM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), dan Munawwar Khalil, M.Ag. (LPM UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta).

Masih di Hotel M. Regency Makassar, tapi di ruangan berbeda, digelar Workshop Pengembangan PD-DIKTI. Workshop ini diikuti oleh para Operator EMIS/PD-DIKTI wil Sulawesi, Maluku, & Papua. STIBA Makassar diwakili oleh Syamsul Bahri Pelu, S.Th.I. selaku Operator EMIS/PD-DIKTI. Tim PD-DIKTI Kemenag RI bertindak sebagai narasumber.

 

IMG-20150930-WA0055 IMG-20150930-WA0054

Loading

Tinggalkan Balasan