Aiq-IVcjeIqCKegPrLDVbQlTGGcmxpQXr1MzkW1Z4zci

Ketua Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) Ustadz Ir. Nursalam Sirajuddin bersama Pembantu Ketua I STIBA Makassar Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. mengadakan kunjungan silaturrahmi ke para pejabat struktural Pascasarjana Universitas Ibnu Khaldun Bogor. Rencana awal, rombongan akan diterima langsung oleh Ketua Prodi Pascasarjana, Dr. H. Adian Husaini, M.A., namun karena berhalangan akhirnya diwakili oleh Sekretaris Prodi Pascasarjana Dr. H. Ulil Amri Syarif, Lc., M.A. dan Ka. TU/BAAK.

Sebelum memasuki agenda pembicaraan terkait tujuan silaturrahmi, Ketua YPWI dan PK. I STIBA Makassar dengan didampingi oleh Sekretaris Prodi PPs diajak untuk melihat secara langsung ruangan perkuliahan, kantor, dan fasilitas-fasilitas lain yang dimiliki PPs UIKA Bogor.

Utusan YPWI dan STIBA diterima di Gedung Pascasarjana UIKA pada pukul 11.00 WIB. Dalam pembicaraan tersebut, Ustadz Kasman Bakri memberikan informasi-informasi terkait perkembangan akademik STIBA Makassar, baik keadaan dosen maupun mahasiswa. Sementara Ustadz Nursalam memberikan gambaran terkait institusi-institusi pendidikan di bawah YPWI di seluruh Indonesia, dari berbagai level. Selanjutnya beliau meminta dibuatkan MoU antara PPs UIKA & YPWI tentang Kerja Sama Pendidikan.

Pihak PPs UIKA yang diwakili Sekprodinya, Dr. Ulil, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan YPWI & STIBA, serta membuka peluang seluas-luasnya bagi para dosen STIBA dan guru-guru YPWI utk melanjutkan pendidikan S2/S3 di PPs UIKA. Kedua belah pihak turut membahas juknis dan juklak dari kerjasama tersebut.

Usai silaturrahmi dengan para pejabat struktural PPs UIKA, rombongan bertolak ke Senayan Gedung DPR/MPR untuk agenda silaturrahmi selanjutnya yaitu dengan Bapak Iqbal Parewangi, anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan.

Loading

Tinggalkan Balasan