ptkis

Kopertais Wilayah VIII Sulawesi-Maluku-Papua kembali menggelar Workshop Peningkatan Mutu Penelitian Dosen PTKIS. Acara ini merupakan rangkaian dari Workshop Pendampingan Pembuatan Borang AIPT yang diadakan sehari sebelumnya di tempat yang sama.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan penelitian dosen PTKIS sebagai salah satu tugas akademik seorang dosen.  Hal ini untuk mendukung tujuan yang dicanangkan Kemenristekdikti untuk menjadi  universitas riset. Di samping itu, hal ini untuk menambah wawasan dan kemampuan dosen dalam menjalankan proses pembimbingan skripsi mahasiswa di kampus masing-masing.

Bertindak selaku narasumber adalah Prof. Dr. H. Abd Rahim Yunus, M.A., Prof. Dr. H. Sabaruddin Garancang, M.A., Dr. Barsihannur , M.A., dan Prof. Dr. H. Syarifuddin Ondeng, M.Ag.

Agenda yang berlangsung Sabtu-Ahad, 10-11 Desember 2016 ini bertempat di Hotel Denpasar Makassar dan melibatkan peserta dari 58 PTKIS se-Wilayah VIII. Ustadz Sofyan Nur, Lc. selaku ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) mewakili STIBA Makassar.

 

Loading

Tinggalkan Balasan