mun

 

stiba.ac.id – Sebanyak 65 mahasiswa STIBA Makassar mengikuti yudisium setelah berhasil melalui ujian skripsi pada Rabu (11/10/2017). Dan dari jumlah itu seluruhnya berhasil meraih predikat memuaskan (A) untuk nilai ujian bahts.

Keberhasilan sidang munaqasyah dan yudisium tidak lepas dari kerja keras PK I dan jajarannya.  Karena itu, secara khusus Ketua STIBA Makassar Ustadz Dr. Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. saat menutup yudisium ini menyampaikan apresiasi kepada Pembantu Ketua I Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I., Kepala Program Studi PM Ustadz Hendra Wijaya, Lc., dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Ustadz Sofyan Nur, Lc., M.A. beserta seluruh jajarannya di Bidang Akademik.

“Dalam setiap perjuangan banyak yang berjuang tapi tidak semua sempat teringat. Maka siapa saja yang ikut berkontribusi semoga dibalas oleh Allah. Terima kasih juga kepada para mahasiswa, Antum menjadi generasi pelopor untuk yudisium ini. Siapa saja yang menyusul jejak Antum maka pahala akan ikut mengalir pada Antum,” ujar Ustadz Yusran.

Menurut Ketua Dewan Syariah WI ini, dunia modern saat ini ijazah bisa dimanfaatkan untuk lebih berkiprah dalam dunia dakwah dan untuk menyenangkan hati orangtua.

Pada bagian akhir yudisium, sepuluh peserta dengan nilai tertinggi dibacakan oleh Ustadz Kasman. Mereka adalah:

  1. Abdullah Ali 94,5
  2. Khaerul Tasnim Ilham 94,0
  3. Muslimin 93,5
  4. Irawati K. 93,5
  5. Saenal Wahid 93,0
  6. Jujuri Perdamaian Dunia 92,75
  7. Ummi Hardianti 92,63
  8. Hardilah 92,0
  9. Asnawati Patuti, 92,0
  10. Thaharuddin 91,5

Berikut nama-nama peserta Sidang Munaqasyah dan Yudisium I STIBA Makassar 1439 H-2017 M

 

Document2(2)

Document2

Document2(1)

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan