(STIBA.ac.id) Makassar – Dema STIBA Makassar menyelenggarakan kegiatan upgrading yang diikuti oleh seluruh pengurus Sema, Dema, UKK, UKM, dan HMJ STIBA Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Anas bin Malik, Sabtu (26/10).

Tujuan diadakannya upgrading ini adalah untuk meningkatkan mutu, pengetahuan, serta manajemen keorganisasian para pengurus lembaga kemahasiswaan STIBA Makassar.

Ketua Senat Mahasiswa Agus Miranto dalam sambutannya mengatakan bahwa upgrading ini sangat penting bagi para pengurus lembaga kemahasiswaan dalam melaksakan amanah nantinya, karena di dalam upgrading ini akan dijelaskan bagaimana cara berkomunikasi yang baik antara anggota dan ketua, bagaimana cara mengurus organisasi yang baik, bagaimana mengatur waktu, dan lain-lain, sehingga kegiatan ini sangat perlu untuk diikuti.

Septha Sulaiman selaku ketua panitia kegiatan upgrading juga berharap dengan upgrading ini dapat menjadi acuan agar seluruh proker yang telah disusun oleh setiap lembaga kemahasiswaan dapat terlaksana dengan baik. Ia juga berharap agar kepengurusan tahun ini bisa lebih baik dari kepengurusan tahun-tahun sebelumnya.

 

Reporter: UKM Pers

Foto: Infokom Dema

Loading

Tinggalkan Balasan