(STIBA.ac.id) Makassar –  Sepuluh hari terakhir Ramadan merupakan momentum emas. Kesempatan melakukan terobosan besar menutupi kekurangan-kekurangan yang terjadi pada hari-hari yang telah berlalu. Tablig Akbar bertajuk Jembatan Emas Surga dan Kemuliaan Umat diharapkan menjadi wasilah mengakhiri Ramadan dengan husnul khatimah.

Harapan ini disampaikan oleh Ketua STIBA Makassar Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. saat memberi sambutan Tablig Akbar.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih, jazakumullah khairan terutama kepada guru-guru kita K.H. Abdullah Gymnastiar, Ustaz Das’ad Latif, Ph.D., dan kepada guru kita K.H. Muhammad Zaitun Rasmin yang akan memberikan pencerahan. Kami mengajak kepada seluruh hadirin untuk mengikuti kegiatan ini secara maksimal sampai akhir,” ucapnya.

Tablig Akbar dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk pembangunan gedung asrama mahasiswi. Ini merupakan yang kedua kalinya diadakan setelah proyek tersebut dicanangkan. Belajar dari tablig akbar pertama, panitia pelaksana yang terdiri dari tim STIBA Makassar dan DPP Wahdah Islamiyah serta dibantu event organizer Muslimah Bisa melakukan persiapan dengan lebih matang.

Di akhir acara yang dihadiri lebih dari 8.700 peserta tersebut berhasil mengumpulkan donasi 1,2 M. Hingga berita ini diturunkan, di laman donasi.seribu.bulan.stiba.ac.id telah terkumpul sebesar 1.372.852.000 dari target sebesar 2 M. Donasi ini berasal dari pengakuan 3.507 peserta yang tercatat telah mengisi data di tautan donasi.

Angka ini diharapkan terus bertambah hingga lebaran Idulfitri. Mengingat sebagian donatur yang telah meniatkan untuk berdonasi setiap malam di sepuluh hari terakhir Ramadan. Harapan mereka dengan bersedekah setiap malam-malam tersebut, salah satunya akan bertepatan dengan turunnya Lailatulkadar. Dengan demikian, sedekah mereka bernilai lebih baik dari seribu bulan.

Pembaca yang ingin bersedekah untuk proyek ini, dapat mengunjungi tautan berikut ini:

donasi.seribu.bulan.stiba.ac.id

Tinggalkan Balasan