(STIBA.ac.id) Makassar –  Kampus STIBA Makassar tidak hanya memperhatikan hubungan dengan para mahasiswanya, namun juga berusaha mempererat tali silaturahmi dengan keluarga mereka. Terbukti pada Sabtu lalu (9 Oktober 2021), Bagian Humas dan Kerja Sama STIBA Makassar menyelenggarakan pengajian orang tua mahasiswa dan sekaligus ajang silaturahmi beserta pimpinan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peran Strategis Orang Tua dalam Kesuksesan Anak Menuntut Ilmu”, dengan menghadirkan pemateri salah seorang anggota senat STIBA Makassar, Prof. Dr. H. Abd. Hamid Habbe, M.Si. Narasumber juga merupakan ketua DPK Wahdah Islamiyah dan juga merupakan dosen UNHAS Makassar.

Acara silaturahmi yang dilakukan secara virtual melalui zoom dan youtube tersebut berlangsung dengan khidmat dan hangat. Terbukti dengan banyaknya orang tua mahasiswa yang mengungkapkan kesyukuran dan rasa terima kasih kepada para pengelola dan dosen karena bersedia mendidik anak-anak mereka. Tidak hanya itu, ada juga yang sempat menyinggung biaya SPP STIBA yang menurut mereka sangat terjangkau.

Penghargaan dan rasa terima kasih tersebut dibalas dengan baik oleh Ketua STIBA Makassar Dr. Ahmad Hanafi.

“Jika anak-anak bapak ibu anak biologis, maka kami-kami ini menganggap mereka sebagai anak-anak ideologi kami. Semoga kita semua bisa ikut berpartisipasi dalam pendidikan anak-anak kita,” ujar ketua STIBA tersebut.

Kegiatan itu juga membuka kesempatan kepada orang tua mahasiswa yang ingin bertanya mengenai pengembangan anak-anak mereka selama di STIBA, dan dijawab oleh ketua maupun wakil ketua STIBA yang sempat hadir dalam acara tersebut. (MuhammadbY)

Tinggalkan Balasan