(STIBA.ac.id) Makassar –  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIBA Makassar Periode 1443-1444 H/2021-2022 melaksanakan Musyawarah Kerja (Musker), Sabtu (06/11/2021). Kegiatan ini merupakan proses urun rembuk untuk menentukan dan merumuskan agenda serta program kerja selama satu periode kepengurusan. Para pengurus DEMA yang menjadi peserta Musker aktif berdiskusi serta bertukar pikiran terkait program kerja yang dirancang oleh setiap departemen.

Musyawarah kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa STIBA Makassar Periode 1443-1444 H/2021-2022 M. Turut hadir selaku undangan para pengurus Senat Mahasiswa (Sema) STIBA Makassar dan Ketua BKK STIBA Makassar.

Musker kali ini dibuka oleh Ketua Senat Mahasiswa STIBA Makassar Muh. Alwin Syahputra, S.H. mewakili Ketua BKK STIBA Makassar. Dalam sambutannya, Alwin berpesan kepada seluruh pengurus DEMA STIBA Makassar untuk dapat menjalankan kegiatan–kegiatan (program kerja) selama satu periode, sehingga dapat memberikan dampak positif kepada seluruh mahasiswa STIBA Makassar.

“Kami berharap agar ke depannya DEMA dapat terus bersinergi dengan baik dengan seluruh pihak civitas academica STIBA Makassar dan lembaga kemahasiswaan lainnya,” ujar Alwin.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama antara pengurus DEMA dan Ketua Sema STIBA Makassar.

?Reporter: Salahuddin

Loading

Tinggalkan Balasan