(STIBA.ac.id) Makassar –   Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar mendapat kunjungan studi banding dari Ma’had Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jawa Tengah, Kamis (02/12/2021). Rombongan pimpinan UMP dipimpin langsung oleh Muhammad Asdi Nurkholis, S.Pd.I., B.Ed., M.Pd. selaku direktur didampingi jajarannya yang terdiri dari Irwan Kadar Salihat, Lc. dan Firman Abdullah, Lc.

Rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua STIBA Makassar Dr. Akhmad Hanafi di ruang kerjanya. Turut mendampingi ketua adalah Wakil Ketua I Dr. Kasman Bakry, Ketua Program Persiapan Bahasa STIBA Rahmat Badani, Lc., M.A., Ketua Pusat Pengembangan dan Pengawasan Bahasa (P3B) Sirajuddin Qasim, Lc., M.A. dan Kepala Humas dan Kerja Sama STIBA Muhammad Istiqamah, Lc., M.A.

Maksud kunjungan studi banding tersebut untuk saling berbagi pengetahuan dan belajar mengenai pengelolaan kampus utamanya berkenaan tentang kurikulum program i’dad lughawy (Persiapan Bahasa). Tidak hanya itu, kedua kampus tersebut juga melakukan penandatangan MoU terkait kerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.(Muhammad.bY)

Loading

Tinggalkan Balasan