(STIBA.ac.id) Makassar – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIBA Makassar periode 1443-1444 H/ 2021-2022 M melaksanakan Musyawarah Awal Semester (MASTER), pada Jumat 4 Februari 2022.

Kegiatan ini merupakan evaluasi dan laporan pertanggungjawaban program kerja selama satu semester yang lalu, serta proses urun rembuk untuk menentukan dan merumuskan agenda serta program kerja selama satu semester ke depan. Para peserta MASTER yang juga merupakan pengurus DEMA aktif berdiskusi serta bertukar pikiran terkait program kerja yang dirancang oleh setiap departemen.

Musyawarah kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus DEMA. Turut hadir Kepala Bagian Kegiatan Kemahasiswaan (BKK) STIBA Makassar selaku undangan sekaligus pembuka kegiatan, Ustaz Ahmad Amunir, Lc.

Dalam sambutannya, Ustaz Ahmad Amunir menyampaikan tentang evaluasi kinerja selama satu semester yang lalu dan juga berpesan tentang pentingnya menjadi pribadi yang menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain.

“Dalam musyawarah kali ini, mari muhasabah diri, evaluasi diri kita masing-masing. Diharapkan dari evaluasi tersebut akan menjadi landasan kita ke depannya, dan motivasi agar kita menjadi manusia yang terbaik dengan cara memberikan manfaat kepada orang lain, terlebih khusus kepada mahasiswa seluruhnya. Lalu kemudian tak lupa menjadi kudwah untuk mereka,” ujar beliau.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak siang hingga pukul 23.00 Wita. (Salahuddin)

Tinggalkan Balasan