(STIBA.ac.id) Makassar –  Setelah melalui seluruh tahapan seleksi penerimaan mahasiswa baru, akhirnya Panitia PMB STIBA Makassar menetapkan nama-nama calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus imtihan. Merekalah yang berhak melangkah ke tahapan selanjutnya yaitu registrasi ulang.

Menyambut bergabungnya calon-calon mahasiswa baru STIBA Makassar tersebut, Ketua STIBA Makassar Ustaz Akhmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. menyatakan rasa syukurnya.

“Selamat bergabung di institusi STIBA Makassar, institusi pembinaan, institusi tarbiah. Tempat di mana kita berharap menjadi pilihan terbaik untuk Antum semua. Mudah-mudahan semuanya bisa bergabung dan mengikuti prosedur penerimaan mahasiswa baru yang telah ditetapkan sampai kuliah perdana di bulan Agustus nanti. Termasuk nantinya mengikuti proses pembekalan,” ujar Ustaz Akhmad.

Bagi peserta seleksi PMB yang dinyatakan belum lulus, ketua STIBA menyampaikan bahwa STIBA tetap akan memberikan kesempatan pada penerimaan yang akan datang.

“Tetapi kalau pun tidak maka mempelajari ilmu agama merupakan kewajiban kita. Belajar agama dapat kita lakukan lewat berbagai cara dan bisa dilakukan di beberapa institusi lain,” kata Ustaz Akhmad.

Karenanya yang tidak lulus, ketua STIBA berwasiat agar jangan berkecil hati. Tetap semangat dan bertekad kuat untuk terus menimba ilmu syariat.

“Mudah-mudahan semuanya termasuk dalam menuntut ilmu yang kemudian menjadi sarana kita mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkasnya.

Berikut ini daftar nama-nama mahasiswa baru STIBA Makassar yang dituangkan dalam Keputusan Ketua STIBA Makassar Nomor 200 Tahun 2022 tentang Calon Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar Tahun Akademik 1444-1445 H/2022-2023 M

Klik https://pmb.stiba.ac.id/

Loading

Tinggalkan Balasan