(STIBA.ac.id) Makassar –  Pascapeletakan batu pertamanya oleh Wali Kota Makassar, Jumat (2/4/2021) lalu, gedung asrama mahasiswi resmi digunakan. Sebanyak 576 mahasiswi kini berteduh di bawah atap gedung  berlantai lima ini. Gedung dengan arsitektur dan kualitas terbaik yang dimiliki STIBA namun tetap digratiskan bagi mahasiswi ini telah diramaikan dengan aktivitas ratusan penuntut ilmu syariat.

Wakil Ketua Bidang Umum Musriwan Muslimin, Lc., M.H. mengatakan bahwa kendati dana pembangunan yang terkumpul hingga saat ini masih 76% dari total anggaran, tapi progres pembangunannya telah mencapai 95% dan telah layak digunakan. Ini berarti panitia pembangunan gedung asrama masih memiliki tunggakan ke kontraktor yang belum dibayarkan.

“Interior gedung sudah rampung, yang 5% ini tinggal eksterior, seperti pengecatan dan lain-lain,” ujar Ustaz Musriwan.

Dalam Musyawarah Pengelola Harian, Ketua STIBA Makassar Akhmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. memutuskan nama salah seorang Ummul Mu’minin untuk gedung tersebut, yaitu Khadijah Radhiyallahu ‘Anha.

Kepada para pengelola akhwat yang hadir dalam musyawarah pekanan tersebut, ketua STIBA meminta agar gedung tersebut dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya.

“Jaga gedung ini sebaik-baiknya agar para penyumbang setiap saat dapat pahala. Ini amanah kaum muslimin,” tegasnya.

Kamar asrama terdiri dari enam ranjang susun

Semoga pahala-pahala penuntut ilmu itu kini telah mengalir pula kepada para muhsinin.

Semoga para orang tua dan mereka yang telah wafat, saat ini telah diangkat derajatnya di alam kuburnya karena pahala sedekah atas nama mereka.

Semoga Allah ‘Azza wa Jalla menjaga Gedung Khadijah ini, beserta penuntut ilmu yang ada di dalamnya, dan kelak para alumni yang akan lahir dari gedung ini dan mendakwahkan ilmu-ilmu mereka.

Agar pahala para donatur terus melimpah, tak ada habisnya, bahkan bertambah dan terus bertambah.

Tampak sejumlah mahasiswa membersihkan gedung asrama sebelum digunakan oleh mahasiswi

Masih terbuka kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin berinvestasi akhirat dengan bergabung bersama para muhsinin Gedung Khadijah Radhiyallahu ‘Anha.

Gedung Khadijah masih menunggu uluran tangan kita untuk menggenapkan kekurangan anggaran 24% lagi.

Salurkan donasi Anda melalui rekening sedekah:

Bank Syariah Indonesia (BSI)

No. Rek. (451) 7171712027

a.n. Pembangunan Kampus STIBA

Narahubung: WA. 085299959453

🔸 Nomor rekening bank lain lihat di rek.stiba.ac.id

 1,100 total views,  2 views today