(STIBA.ac.id) Maros – Sebanyak 12 peserta yang terdiri dari IPDA Mansyur selaku Kapolsek Moncongloe beserta jajarannya menghadiri kegiatan Polisi Belajar di Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Maros, pada Rabu (01/03/2023). Kegiatan ini diprogramkan oleh Kepolisian RI untuk seluruh Polres dan Polsek se-Indonesia. Acara kali ini diisi oleh mahasiswa KKN VI STIBA Makassar dengan mengusung tema Sifat Ikhlas dan Ihsan dalam menjalankan amanah.

Acara dibuka dengan sambutan Kapolsek Moncongloe. Selanjutnya, materi disampaikan oleh Rizki Latif, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Pihak Polsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN STIBA dan apresiasi kepada mereka yang telah berbagi ilmu di Polsek Moncongloe.

“Sering-seringlah silaturahmi di Polsek, pintu kami terbuka 24 jam untuk kedatangan mahasiswa STIBA,” ujar IPDA Mansyur, Kapolsek Mocongloe.

Di akhir acara, Kapolsek meminta agar mahasiswa KKN STIBA Makassar bisa mengisi ceramah menjelang buka puasa dan subuh di Musala Polsek Moncongloe. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara Polsek Moncongloe dengan mahasiswa STIBA Makassar.

Reporter: Rizki

Loading