(STIBA.ac.id) Makassar –  Unit Kegiatan Khusus (UKK) Biro Rumah Tangga Masjid (BRTM) Anas bin Malik STIBA Makassar sukses menggelar acara “Mantiq” (Majelis Nambah Iman, Taqwa, dan Istikamah) pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Masjid Anas bin Malik, Lantai 2. Acara ini bertujuan memperkuat ukhuwah dan meningkatkan kinerja para pengurus dalam mengemban amanah. Ustaz Syandri, Lc., M.Ag., hadir sebagai pemateri dalam taklim yang memotivasi pengurus agar terus menjaga semangat dalam menjalankan amanah kepengurusan.

Dalam ceramahnya, Ustaz Syandri menekankan dua kunci kesuksesan STIBA, yaitu masjid dan asrama (sakan). “Kapan keduanya dikelola dengan baik, maka sukseslah STIBA,” ujarnya. Ia juga mengingatkan bahwa mengurus masjid merupakan amanah besar karena masjid adalah rumah Allah Subhanahu wa Ta’ala  di muka bumi.

Acara Mantiq ini merupakan bagian dari program kerja Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) UKK BRTM Anas bin Malik. Diharapkan melalui program ini, para pengurus dapat bekerja secara tim, tidak lalai terhadap amanah yang diemban, dan terus berkontribusi dalam mengembangkan dakwah di lingkungan kampus.

Reporter: Muhammad Aqil Abdillah

Loading