: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Koordinator Yayasan Hadji Kalla Berkunjung ke STIBA Makassar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua STIBA Makassar Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D. didampingi Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III menerima kunjungan Koordinator Yayasan Hadji Kalla Muhammad Zuhair di ruang kerjanya, Kamis (21/02/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Zuhair mengungkapkan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi. Selama ini, pihak Yayasan Hadji Kalla secara rutin memberikan bantuan kepada STIBA Makassar. STIBA sendiri memanfaatkan bantuan itu untuk bantuan konsumsi bagi mahasiswa kurang mampu. Karena itu, Zuhair berharap agar komunikasi antara pihak penanggung jawab bantuan konsumsi dengan pihak Yayasan Hadji Kalla lebih intens.

Dalam kesempatan itu, Zuhair memaparkan beberapa program Yayasan Hadji Kalla, di antaranya pemberian beasiswa S1 dan S2.

STIBA Makassar sendiri telah menerima wakaf tanah sebanyak dua kali dari Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang juga merupakan pendiri Yayasan Hadji Kalla. Menurut Zuhair, meski diberikan secara pribadi, namun pihak Yayasan Hadji Kalla tetap berwenang untuk memantau pemanfaatan kedua lahan di sisi barat dan timur kampus STIBA itu.

Di akhir kunjungannya, Muhammad Zuhair meminta pimpinan STIBA untuk berkunjung ke Yayasan Kalla untuk membicarakan lebih teknis terkait bantuan-bantuan Yayasan Hadji Kalla untuk STIBA Makassar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image