: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

STIBA Makassar Ikuti Seminar Budaya Mutu di Denpasar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Wakil Ketua I STIBA Makassar, Ustaz Sofyan Nur, Lc., M.Ag. bersama Kepala Pusat Penjaminan Mutu Ustaz Hendra Wijaya, Lc., M.H. menghadiri Seminar Budaya Mutu yang ditujukan untuk para pimpinan perguruan tinggi di Hotel Aston Denpasar, Ahad—Senin (25—26/08/2019).

Menurut Ustaz Sofyan, seminar yang dilaksanakan oleh Direktorat Penjaminan Mutu ini dimaksudkan untuk menyamakan semangat dan persepsi para pimpinan perguruan tinggi mengenai implementasi sistem penjaminan mutu di perguruan tinggi.

Kegiatan ini untuk menjawab keluhan kurangnya respons pimpinan perguruan tinggi terhadap penerapan sistem penjaminan mutu internal di PT masing-masing, yang selama ini disampaikan ke direktorat penjaminan mutu,” ujar Ustaz Sofyan.

Sebanyak 156 Perguruan Tinggi dalam lingkup LLDIKTI Wil. 8, serta Perguruan Tinggi peserta lokakarya AMI II Sulawesi di Makassar menjadi peserta dalam seminar ini.

Seminar dibuka oleh Direktorat Penjaminan Mutu Prof. Aris Junaidi. Sementara sebagai narasumber, hadir Prof. Nyoman Sadra Darmawan yang merupakan tim pengembang SPMI Direktorat Penjaminan Mutu. Juga Prof. A.A. Raka Sudewi, Rektor Universitas Udayana Bali. Mantan Rektor ITS Surabaya, Prof. Joni Hermawan juga menjadi narasumber bersama Prof. M. Suyanto selaku Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Memanfaatkan kunjungannya ke Bali, Ustaz Sofyan dan Ustaz Hendra juga melaksanakan Dakwah Daerah di bawah koordinasi Departemen Dakwah DPP Wahadah Islamiyah, dengan pelaksana DPD Wahadah Denpasar. Kegiatan diisi dengan Taklim Magrib dan Subuh di Mushalla al-Hanif, Taklim Magrib di Masjid al-Furqan, dan Taklim Subuh di Taman Ilmu Bali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image