Ma’had ‘Aly al-Wahdah (STIBA Makassar) mengadakan “Pelatihan Kewirausahaan”. Kegiatan yang diselenggarakan dengan kerja sama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UNHAS ini diikuti oleh 24 peserta baik dari pihak pengelola maupun dari mahasiswa tingkat akhir Ma’had ‘Aly al-Wahdah.


Pelatihan yang diadakan pada tanggal 8-9 Desember 2012 ini diisi oleh Bapak Dr. Jusni, SE., M.Si. yang juga merupakan dosen dan pengurus LP2M UNHAS.


Dalam sambutan Wakil Direktur IV Bagian Kerja Sama Ma’had ‘Aly al-Wahdah Ir. Azwar Room menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Pemateri atas kesediaan beliau berbagi ilmu kewirausahaan dan begitu pula Bapak Nur Alamzah, SE., MM. yang telah menjembatani pihak LP2M dan pihak Ma’had sehingga terseleggaranya acara ini yang di mana beliau juga merupakan Mahasiswa Ma’had ‘Aly al-Wahdah semester III I’dad Lughowy.


Acara yang berlangsung di Aula Sidang Ma’had ‘Aly al-Wahdah ini dipersiapkan untuk para Mahasiswa yang duduk di semester akhir sebagai bekal dalam menjalankan tugas dakwah di daerah tempat mereka diutus sebagai da’i nantinya.

Wallohu Waliyyut Taufiq.



Loading

Tinggalkan Balasan