Penyerahan Dana Sumbangan dari BEM STIBA Makassar ke Ponpes As’adiyah Sengkang
           Seperti telah diberitakan sebelumnyabahwa BEM STIBA berinisiatif menggalang dana untuk korban kebakaran baru-baru ini di Sengkang, yaitu Ponpes As’adiyah. Alhamdulillah, setelah berhasil mengumpulkan sejumlah dana, baik pengumpulan secara langsung di kalangan civitas akademika STIBA maupun melalui transfer ke rekening, Senin, 10 Rajab 1434 H/20 Mei 2013 M, utusan STIBA Makassar yang terdiri dari Syahrul Qur’ani yang mewakili Pengelola STIBA, Fadli Multazam (Ketua BEM STIBA) beserta tiga pengurus BEM lainnya, yaitu Musdirfan, Ahmad Mu’allim dan Dahlan (keduanya alumni ponpes As’adiyah)bertolak meninggalkan Kampus STIBA menuju Kab. Wajo.
        Pukul 23.30, rombongan tiba di Masjid Ahmad Shubban yang sekaligus berfungsi sebagai kantor DPD Wahdah Islamiyah Wajo. Ustadz Abrar, salah seorang alumni STIBA yang ditugaskan di daerah ini dengan ramah menyiapkan segala keperluan rombongan.
          Pukul 08.30, dengan diantar oleh salah seorang tokoh masyarakat  Sengkangyang juga merupakan salah seorang anggota Majelis Tarjih Muhammadiyah Wajo, rombongan menuju rumah direktur Ma’had ‘Aly As’adiyah Drs. K.H. A.G. Abunawas Bintang. Meski masih terlihat kelelahan karena malam itu baru saja tiba dari menunaikan ibadah umrah, Andre Gurutta tetap menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan rombongan.
         “Kami menyampaikan titipan salam dari Ketua STIBA Makassar, Pung,” ujar Syahrul Qur’ani saat menyerahkan bantuan tersebut.
          Dari rumah Direktur Ma’had ‘Aly As’adiyah, rombongan menyempatkan diri meninjau kompleks Ponpes As’adiyah yang beberapa bangunannya dilahap si jago merah. 
 Foto-foto sebagian kompleks Ponpes As’adiyah yang habis dilahap si jago merah.

Loading

Tinggalkan Balasan