aaamakan

[stiba.net] Makassar : Masih rangkaian dari kegiatan Taklim Sakan yang diadakan oleh Bagian Keasramaan Putri STIBA pada hari Ahad, 18 Sya’ban 1435 H atau bertepatan 18 Mei 2014 M, bakda shalat Ashar diadakan lomba kreativitas yang lain dan ditunggu-tunggu yaitu sajian makanan 4 sehat 5 sempurna untuk mengasah kreativitas masak para mahasiswi. Setelah sebelumnya didahului dengan lomba desain miniatur rumah sehat.

Perlombaan-perlombaan ini sebagai bukti bahwa STIBA Makassar tidak hanya mendidik para mahasiswi untuk mengasah otak dengan ilmu syar’i, tapi juga melatih mereka mengasah diri dengan keterampilan yang sesuai dengan fitrahnya untuk mempersiapkan mereka menjadi “Penjaga Benteng” di rumah-rumah mereka.

Hamdanlillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pengumuman pemenang masing-masing lomba.  Sebagai pemenang pertama diraih oleh Sakan As-shodiqaat”, adapun pemenang ke-2 dan ke-3 berturut-turut diraih oleh sakan Muthmainnaat dan Sakan Mushlihaat. Baarakallaahu fiikunna jamii’an untuk para pemenang. (*)

aaamkanq

Loading

1 thought on “STIBA Putri Adakan Lomba Menu Makanan Sehat

Tinggalkan Balasan