DSC_0287

Tahun ini, alhamdulillah STIBA mendapatkan kepercayaan yang lebih besar dari ummat, walau dengan kepanitiaan yang terbentuk kurang lebih dua pekan sebelum pelaksanaan Iedul Adha, tapi berhasil membentuk 18 kelompok untuk sapi dengan 5 kelompoknya terbentuk di minus 2 hari H tanggal 3 dan 4 oktober dan 23 orang peserta kurban untuk kambing.

Dengan segala persiapan mulai dari musyawarah-musyawarah, pembelian segala perlengkapan yang dibutuhkan dan konsep pelaksanaan hari H (10 Dzulhijjah), alhamdulillah panitia bisa menyelesaikan pemotongan 18 ekor sapi dan 23 ekor kambing di atas seharian penuh, dari pukul 08.30 sampai Dzuhur menyelesaikan 10 ekor sapi dan 22 ekor kambing. Bakda Dzuhur sampai Ashar 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan bakda Ashar menyelesaikan 4 ekor sapi yang tersisa.

Adapun dalam distribusi daging kurban, panitia memberikan layanan antar daging kurban kepada peserta kurban baik sapi dan kambing yang tidak sempat datang langsung ke kampus STIBA. Begitupun panitia berhasil mendistribusi kurang lebih 250 kantong daging kurban kepada sivitas akademika STIBA baik dosen dan pegawai, begitu juga kepada kader, simpatisan, panti asuhan dan juga masyarakat umum di sekitar kampus STIBA Makassar.

Semoga keikhlasan senantiasa menghiasi amal-amal kita sehingga berbuah pahala dan keridhaanNya.

DSC_0292

Tinggalkan Balasan