IMG-20150506-WA0015

Dalam rangka persiapan untuk turut berpartisipasi dalam acara “Majelis Akbar Relawan Al-Qur’an” yang akan diisi oleh Ustadz DR. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc. MA pada tanggal 28 Rajab 1436 H/17 Mei 2015 di Gedung Celebes Convention Center Makassar, STIBA Makassar akan menyiapkan 200 Relawan al-Qur’an yang terdiri dari Mahasiswa dan beberapa alumninya.

Selasa Sore (5/5) kemarin di hadapan para mahasiswa, Ustadz Ir. Muhammad Taufan Jafri, Lc., M.H.I. tampil menjelaskan prosedur dan skema acara yang akan dilaksanakan pekan depan tersebut.

“Ini adalah kesempatan emas dan kita pun telah mengetahui keutamaan orang yang mengajarkan al-Qur’an “Khoirukum Man ta’allamal Qur’an wa ‘allamu”, kata beliau menyemangati para mahasiswa.

Selain 200 Relawan Al-Qur’an tadi, STIBA Makassar pun telah menyiapkan 70 mahasiswa yang siap menjadi murabbi untuk halaqah-halaqah tarbiyah yang akan dibentuk setelah acara akbar tersebut.

Antusias para mahasiswa dan beberapa alumni terlihat jelas sore itu.  “Kami berharap semuanya siap! Dan kita fokuskan kegiatan kita pada hari itu di satu titik”, tutur beliau sebelum menutup arahanya. (Andang Supriana)

Loading

Tinggalkan Balasan