Kasman

STIBA Makassar : Bertempat di Gedung Aula Kampus STIBA Putri, Ketua STIBA beserta para Pembantu Ketua menggelar acara Liqa’ Maftuh (pertemuan terbuka) dengan seluruh mahasiswa & mahasiswi STIBA Makassar.

Acara yang diadakan Kamis, 18 Rajab 1436 H/7 Mei 2015 M pada pukul 10.00—12.15 WITa ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap semester dan merupakan sarana sosialisasi kebijakan-kebijakan dan aturan-aturan kampus.

Dalam acara itu pula para mahasiswa dan mahasiswi diberi kesempatan untuk bertanya atau memberikan saran dan masukan yang bersifat membangun kepada para pimpinan.

Ustadz Kasman Bakri S.H.I., M.H.I, selaku Pembantu Ketua I menjelaskan panjang lebar kurikulum baru yang akan diterapkan pada tahun pelajaran baru nanti. Program Pengkaderan Ulama adalah program studi baru dan merupakan lanjutan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan masa empat tahun pembelajaran di STIBA Makassar.

STIBA Makassar tetap akan menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa pengantar dalam proses pembelajaran di kelas. Walaupun program Persiapan Bahasa akan difokuskan pada tiga semester pertama perkuliahan lalu lima semester selanjutnya beralih ke mata pelajaran Syariah.

Dan menjadi kabar gembira pula bahwa para mahasiswa yang sekarang duduk di Semester IV Prodi Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) ke atas akan diwisuda bersama dengan para alumni STIBA Makassar pada tahun ajaran baru nanti.

Loading

Tinggalkan Balasan