WhatsApp Image 2016-08-31 at 11.12.30

Asosiasi Dosen Indonesia gelar Musyawarah Wilayah II bertempat di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia. Acara ini dimulai tepat pukul 10.00 Wita, diawali dengan pembacaan al-Quran, laporan ketua panitia dan kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua Asosiasi Dosen Indonesia Prof Dr. Hj. Masruroh Mokhtar.

Acara ini dihadiri oleh utusan dari PTN dan PTS se-Kota Makassar. STIBA Makassar diwakili oleh empat orang dosennya, yaitu Ronny Mahmuddin, Lc., M.Pd.I., Nuraeni Novira, S.Pd.I., M.Pd.I., Zulfiah Sam, S.Ag., M.Pd.I., dan Hijrayanti Sari, S.Sos., M.I.Kom.

Rangkaian acara musyawarah wilayah II ADI adalah laporan pertanggungjawaban pengurus ADI periode sebelumnya, pemilihan ketua baru ADI dan terakhir pemilihan Tim Formatur Asosiasi Dosen Indonesia di mana STIBA masuk dalam salah satu tim formatur ini. Tim yang beranggotakan 13 orang ini akan membahas kepengurusan dan eksistensi Asosiasi Dosen Indonesia ke depan.

Prof Dr. Hj. Masruroh Mokhtar kembali menjadi pemangku ketua Asosiasi Dosen Indonesia untuk periode berikutnya. (HijrayantiSari)

WhatsApp Image 2016-08-31 at 11.12.33

Loading

Tinggalkan Balasan