(STIBA.ac.id) Makassar – Seperti biasa Kuliah Perdana STIBA Makassar di setiap awal semester selalu ditutup dengan penyampaian-penyampaian dari wakil-wakil ketua. Penyampaian-penyampaian kali ini dimulai dari Wakil Ketua I yang diwakili oleh Kepala Program Studi Perbandingan Mazhab dan Hukum Ustaz Saifullah Anshar, Lc., M.H.I. yang membacakan beberapa pengumuman terkait Bidang Akademik.

Menyusul kemudian pengumuman dari Wakil Ketua II Bidang Umum Ustaz Musriwan, Lc., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ustaz Muhammad Taufan Djafri, Lc., M.H.I. dan Wakil Ketua IV Bidang Kerja Sama Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I.

Dari beberapa penyampaian yang diumumkan oleh oleh Ustaz Musriwan, terungkap bahwa sejak berdirinya, STIBA Makassar tidak pernah memberhentikan mahasiswanya karena alasan tidak mampu membayar uang kuliah.

“Bahkan sekadar meminta izin cuti karena alasan kekurangan biaya pun kita tidak memberi izin. Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari jalan keluar dengan mengupayakan biaya melalui bantuan donatur,” ujar Ustaz Musriwan.

Pihak STIBA hanya meminta kerja sama dari mahasiswa yang terkendala pembayaran untuk proaktif berkomunikasi dengan pihak terkait di STIBA sebelum tenggak waktu pembayaran berakhir.

Loading

Tinggalkan Balasan