(STIBA.ac.id) Makassar – Seorang hamba diciptakan untuk taat beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena itu, setiap individu dituntut untuk terus berupaya meningkatkan kualitas keimanan mereka. Salah satu cara yang ditempuh UKM Asrama Putri STIBA Makassar untuk tujuan tersebut adalah mengadakan Nashaih Taujihiyah dengan tema “Tazkiyatun Nafs”.  

Nashaih Taujihiyah merupakan salah satu program kerja dari Pengurus Inti (PI) UKM Asrama Putri STIBA Makassar yang dilaksanakan sekali dalam sebulan. Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswi lama STIBA Makassar yang dibagi menjadi lima kelompok dengan pemateri yang berbeda. Walaupun pelaksanaannya berbeda dari biasanya, kegiatan yang dihadiri oleh 291 mahasiswi ini berlangsung dengan khidmat.

“Alhamdulillah dalam Nashoih Tujihiyah kali ini kita mendapatkan banyak nasihat yang bisa membangkitkan kembali semangat dan mengingatkan kita agar tidak terjatuh dalam keburukan, dosa dan maksiat yang sama. Dan ke depannya kami berharap kegiatan yang seperti ini dihadiri lebih banyak lagi oleh mahasiswi, tentunya dengan tema yang bervariasi dan sesuai dengan keadaan yang dibutuhkan mahasiswi karena sejatinya seorang dai juga membutuhkan penguat,” ujar Ketua UKM Asrama Putri STIBA Makassar usai kegiatan yang digelar secara daring tersebut, Ahad (25/01/1442 H/13/09/2020 M).


Reporter: Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan