(STIBA.ac.id) Makassar –  Bagian Publikasi STIBA Makassar mengadakan Pelatihan Manajemen Pengelolaan STIBA TV, Kamis (24/12/2020). Kegiatan yang berlangsung di Ruang Studio STIBA TV ini menghadirkan owner motivo.id Zaenal Abidin sebagai narasumber tunggal.

Zainal dalam kesempatan tersebut secara khusus memberikan bimbingan kepada para kru STIBA TV yang menjadi peserta kegiatan, di antaranya teknik pengambilan video yang benar dan teknik pencahayaan. Termasuk yang juga menjadi pembahasannya adalah bagaimana menata ruang studio agar tampak lebih apik.

Di samping penyampaian materi dan praktik, narasumber juga melakukan evaluasi teknis sekaligus memberikan solusi yang tepat bagi setiap problem yang muncul dalam proses pengelolaan STIBA TV.

Kepala Bagian Publikasi Syahrul Qur’ani, Lc. mengatakan bahwa pelatihan bagi kru STIBA TV ini diadakan sebagai langkah untuk mewujudkan STIBA TV sebagai salah satu sarana peningkatan citra STIBA di tanah air maupun luar negeri.   

“Semoga melalui pelatihan ini, STIBA TV dapat dikelola dengan baik oleh tenaga-tenaga ahli dan profesional,” harapnya.

Sementara Fitra Abadi, S.H. selaku Manajer STIBA TV menyatakan niatnya untuk menambah program acara STIBA TV yang dinilai urgen dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Loading

Tinggalkan Balasan