(STIBA.ac.id) Makassar –  Kegiatan Pembekalan Muhaffizhah I berlangsung pada Kamis, 11 Sya’ban 1442 H (25/03/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bidang Muraja’ah UKM Raudhatul Huffaazh Putri STIBA Makassar.

Kegiatan ini bertemaبِالقُرْآنِ الاِنْشِغَالُ هُوَ النَّشَاطِ  أَفْضَلُ  ” dan dibawakan oleh Ustadzah Sulvinah Saleh, S.S.

Ustadzah Sulvinah memberikan pemahaman kepada muhaffizhah bahwa kesibukan bersama Al-Qur’an merupakan pekerjaan yang mulia dan sumber kebahagiaan, serta menyadarkan para Muhaffizhah bahwa sebaik-baik kesibukan yaitu kesibukan bersama Al-Qur’an, tidak lupa pula ia memberikan gambaran tentang kehidupan para salaf bersama Al-Qur’an.

Kegiatan ini bersifat online dan diikuti oleh seluruh muhaffizhaat dan pengurus UKM Raudhatul Huffaazh Putri STIBA Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menambah tsaqafah muhaffizhah sehingga melahirkan muhaffizhah yang ideal. Di samping itu, pembekalan ini juga memberi tips-tips menjadi muhaffizhah yang sukses, sebagai sarana untuk mempererat ukhuwah antar muhaffizhah serta sarana problem solving bagi para muhaffizhah.

Di akhir paparannya, ia memberi kutipan yang sangat membekas bagi para muhaffizhaat, “Apa yang kita baca dan kita tadabburi dari Al-Qur’an, berdoalah agar kita senantiasa dimampukan oleh Allah untuk mengamalkannya.”

Laporan Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan