(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar mengadakan Serah Terima Gedung Food Court STIBA Makassar dari Yayasan Hadji Kalla, Jumat (9/07/2021). Acara serah terima ini bertempat di area Food Court dengan dihadiri beberapa perwakilan dari pihak Yayasan Kalla dan STIBA.

Sebelum serah terima, Ustaz Ahmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. selaku Ketua STIBA Makassar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak Yayasan Kalla yang telah mengadakan fasilitas food court tersebut. Hal ini sebagai wujud upaya mengembangkan usaha mandiri dalam kampus. Keuntungannya digunakan untuk membantu mahasiswa yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan bantuan gedung food court ini. Semoga usaha-usaha yang dilakukan diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ujar Ustaz Ahmad.

Salman dari Islamic Care Yayasan Kalla menyampaikan agar food court yang ada bisa digunakan dengan maksimal dan hasilnya bisa digunakan untuk membantu mahasiswa yang tidak mampu.

Acara serah terima ditutup dengan foto bersama dengan pihak Yayasan Hadji Kalla, dan dilanjutkan dengan penyerahan dokumen serah terima yang telah ditandatangani bersama.

Reporter: Isra Syarif

Loading

Tinggalkan Balasan