(STIBA.ac.id) Makassar –  Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru STIBA Makassar mengadakan Orientasi Mahasiswa Baru, Ahad-Jumat (30/8 – 4/9/2021). Kendati hanya berlangsung secara daring, orientasi ini diharapkan mampu memperkenalkan selayang pandang tentang STIBA Makassar. Di samping itu juga bisa menanamkan kepada para mahasiswa baru bagaimana kelak beradaptasi dengan lingkungan kampus dan sekitarnya.

Selain itu, OMB STIBA Makassar juga mengajarkan nilai-nilai penting yang dapat dijadikan bekal oleh para mahasiswa dalam menjalankan kegiatan perkuliahan.

Acara Pembukaan Daurah Orientasi Mahasiswa Baru STIBA Makassar T.A. 1443-1444 H/2021-2022 M berjalan dengan lancar. Para peserta mengikuti dengan antusias segala rangkaian Pembukaan OMB. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua STIBA Makassar.

Dalam tausiahnya saat membuka OMB, Ustaz Ahmad menyatakan harapannya agar mahasiswa baru dapat mengikuti rangkaian OMB dengan baik.

“Besar harapan kami, Antum dan Antunna semua, anak-anakku sekalian dapat memaksimalkan kurang lebih sepekan. Ikuti semua agendanya mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali sampai seterusnya, itu diatur agendanya meskipun dilakukan semua secara virtual,” ujar ketua STIBA Makassar.

Daurah OMB tahun ini diikuti oleh 664 orang mahasiswa baru, terdiri dari 327 mahasiswa dan 337 mahasiswi.

Laporan: Yusran Wahid

Loading

Tinggalkan Balasan