(STIBA.ac.id) Makassar – Bidang Muraja’ah UKM Raudhatul Huffaazh Putri STIBA Makassar kembali mengadakan Pembekalan Muhaffizhah pada Sabtu, 11 Safar 1443 H (18/09/2021).

Kegiatan ini bertema“Wujudkan Era Baru dalam Perjuangan Bersama Alqur’an dan dibawakan oleh Ustadzah Harsyah Muhammad Tahir, Lc. Beliau membawakan materinya langsung dari Madina Saudi Arabia.

Ustadzah Harsyah  memberikan pemahaman kepada muhaffizhah bahwa Allah memberikan amanah kepada orang yang mampu mengembannya. Semua orang bisa menghafal hanya juhudnya saja yang berbeda. Kadang lupa itu juga merupakan nikmat. Jika orang yang menghafal tidak pernah lupa hafalannya maka mungkin saja ia tidak akan pernah murojaah.

Kegiatan ini bersifat online dan diikuti oleh seluruh muhaffizhaat dan pengurus UKM Raudhatul Huffaazh Putri STIBA Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan tips-tips kepada muhaffizhah dalam menghadapi hafizhah yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Di samping itu juga bertujuan agar peserta bisa menjadi seorang muhaffizhah yang komunikatif dalam menangani kendala-kendala yang dihadapi. Bisa memahamkan kepada muhaffizhah akan amanah yang diembannya, mengajarkan kepada muhaffizhah mengenai cara untuk mendekatkan diri dan menaruh kecintaan terhadap hafalan Al-Qur’an.

Reporter: Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan