(STIBA.ac.id) Makassar –  Alumni STIBA Makassar tahun 2020 melalui perwakilannya Agus Miranto, S.H. menyerahkan sejumlah dana bantuan yang diterima langsung Kabag. Pemberdayaan Alumni Imran Yunus, Lc., M.H.  Sumbangan tersebut berupa dana sebesar Rp20 juta untuk pengadaan satu unit gazebo.

Dana tersebut merupakan kontribusi seluruh alumni Angkatan 2016 sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada almamater mereka.

“Kami mewakili teman-teman alumni khususnya Angkatan 2016 bersyukur bisa menghadiahkan sebuah gazebo ini untuk kampus yang tercinta STIBA Makassar. Waktu terus berganti, tidak terasa beberapa tahun lamanya kami berada dalam institusi pendidikan ini, hidup dalam lingkungan yang harmonis dan agamawi yang di dalamnya penuh kisah dan ukhuwah bersua bersama penimba ilmu,” ujar Agus Miranto yang pernah menjabat sebagai ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIBA Makassar.

Mewakili rekan-rekan seangkatannya, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf kepada para pengelola dan dosen STIBA Makassar.

Loading

Tinggalkan Balasan