(STIBA.ac.id) Makassar –  Bidang Ibadah UKM Putri STIBA Makassar mengadakan Follow Up Daurah Hadits yang berlangsung pada Selasa, 21 Safar 1443 H (28/09/2021).

Kegiatan ini bertema Berpegang Teguh di atas Sunah agar Meraih Rida-Nya yang dibawakan oleh Ustazah Sa’adal Jannah, S.H., M.E.

Ustazah Sa’dal  menjelaskan bahwa konsekuensi mencintai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah dengan mengikutinya.

“Buah yang akan kita dapat ketika mengikutinya adalah bisa dicintai Allah, diampuni dosa, sebab diterimanya amalan, jaminan pahala dan jaminan istikamah. Cara agar kita istikamah adalah dengan ikhlas dan berdoa kepada Allah,” ujar Ustazah Sa’adal kepada peserta kegiatan yang berlangsung daring tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh alumni Daurah Hadits Arbain (eksternal dan internal). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memahamkan pentingnya mempelajari sunah-sunah Rasulullah shallalahu ‘alaihi wasalla, serta memberikan kiat-kiat untuk bisa menerapkan sunah Rasulullah shallalahu ‘alaihi wasallam dalam kehidupan sehari-hari. Di samping itu juga memberikan contoh motivasi agar senantiasa istikamah di atas sunah Rasulullah shallalahu ‘alaihi wasallam.

Laporan Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan