(STIBA.ac.id) Makassar –  Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar lulusan tahun 2020 dan 2021 menyerahkan sejumlah dana bantuan kepada almamater mereka, Senin (30/09/2021). Sumbangan tersebut berupa dana sebesar Rp120.967.387,00.

Ketua Ikatan Alumni STIBA, Chamdar Nur, S.H., M.Pd.  mewakili para alumni menyerahkan dana tersebut dan diterima langsung oleh Ketua STIBA Ustaz Dr. Ahmad Hanafi. Proses penyerahan sumbangan dana dilaksanakan di depan gedung Rektorat STIBA dan disaksikan oleh beberapa pengelola.

Dari total dana yang disumbangkan, sebesar Rp50 juta di antaranya diperuntukkan untuk pembangunan gedung asrama mahasiswi yang telah berjalanan. Sumbangan untuk pembangunan ini diterima oleh Ustaz Musriwan, Lc., M.H. selaku ketua pembangunan Gedung Asrama Putri STIBA Makassar.

Dana tersebut merupakan kontribusi dari seluruh alumni dua angkatan terakhir. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada almamater mereka, juga sebagai harapan agar STIBA Makassar bisa terus berkembang dan menjadi kampus yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan