(STIBA.ac.id) Makassar –  Bagian Kemahasiswaan meluncurkan Program Apresiasi Mahasiswa STIBA Makassar. Melalui program ini, Bagian Kemahasiswaan akan menjaring setiap mahasiswa STIBA Makassar yang meraih juara atau prestasi dalam berbagai kompetisi, mulai tingkat kabupaten, provinsi, nasional hingga kancah internasional. Mahasiswa berprestasi tersebut akan mendapatkan apresiasi dari STIBA Makassar berupa dana pembinaan.

“Para mahasiswa berprestasi tentunya akan membawa nama harum STIBA Makassar. Prestasi yang mereka ukir baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional hingga kancah internasional merupakan prestasi yang perlu diberikan apresiasi. Selain membawa nama pribadi, mereka juga membawa nama institusi STIBA Makassar,” ujar Ketua STIBA Makassar Dr. Ahmad Hanafi dalam video singkat sosialisasi program apresiasi tersebut.

Karena itu, menurut ketua STIBA Makassar, pihaknya akan memberikan apresiasi berupa dana pembinaan kepada setiap mahasiswa yang mendapatkan prestasi dalam bidang akademik dan bidang-bidang lainnya.

Sejak diluncurkan pertama kali di bulan Oktober tahun ini, STIBA telah mengucurkan dana pembinaan kepada Anas Mujahidillah. Mahasiswa semester VII tersebut baru-baru ini meraih juara I dalam Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-26 Tahun 2021 pada golongan Hifzhil Qur’an kategori 30 juz. Anas mendapat dana pembinaan sebesar Rp750.000,00.

“Diharapkan melalui program ini, akh Anas Mujahidillah dapat terus mengembangkan prestasinya dalam bidang MTQ. Dan secara umum kepada seluruh mahasiswa agar terus meningkatkan kompetensi dan keterampilannya agar dapat menorehkan prestasi terbaiknya dalam mengharumkan nama institusi STIBA Makassar,” kata Muh. Ridwan, S.Pd. selaku staf Bagian Administrasi Kemahasiswaan dalam laporan tertulisnya.

Loading

Tinggalkan Balasan