(STIBA.ac.id) Makassar –  Kualitas ruhiyah pengurus DEMA STIBA Makassar dalam berorganisasi perlu terus diperbarui dan ditingkatkan. Atas dasar inilah, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIBA Makassar Periode 1443-1444 H/2021-2022 melaksanakan kegiatan Taklim Pengurus DEMA, Jumat (17/12/2021). Tema.

Taklim yang mengusung tema Profesional dalam Berkarya, Unggul di Akhirat ini dihadiri oleh seluruh pengurus DEMA. Selaku narasumber adalah Rahmat Aries, alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Arizona State University Amerika Serikat . Di samping itu, ia juga pernah mengenyam pendidikan King Saud University Arab Saudi dan Tula State Pedagogical University Russia.            

Rahmat Aries berpesan kepada seluruh pengurus DEMA untuk menjalankan amanah yang mereka pegang dan bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian mereka diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada diri mereka sendiri dan kepada seluruh mahasiswa STIBA Makassar.

“Apabila diberikan amanah yang tidak bisa dilaksanakan, nikmati prosesnya anggap bahwa Anda akan naik level yang lebih tinggi. Sebenarnya bukan tidak bisa, tetapi belum dilakukan,” ucap Rahmat.

Kegiatan ditutup dengan makan malam dan foto bersama antara pengurus DEMA STIBA Makassar dengan Panitia Pelaksana Acara.

?Reporter: Fauzan Abdillah Syihab

Loading

Tinggalkan Balasan