(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar menerima kunjungan pejabat Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis), Kamis (30/12/2021). Ahmad Mahfud Arsyad, S.Ag., M.Ag. merupakan Kepala Seksi Penjaminan Mutu Kelembagaan di lembaga yang dinaungi Kementerian Agama tersebut.

Ahmad Mahfud disambut dan diterima oleh ketua STIBA Makassar beserta jajarannya di ruangannya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua P2M Hendra Wijaya, Lc., M.A. menyampaikan beberapa hal terkait persiapan menuju reakreditasi Prodi Perbandingan Mazhab dan AIPT.

Pada sesi pengarahan bersama para pengelola STIBA, Ahmad Mahfud menyampaikan tema Monitoring Pengelolaan dan Peningkatan Mutu PTKIS pada STIBA Makassar. Sejumlah pesan disampaikan dalam lawatan yang berlangsung pada pagi hari tersebut.

“Jika seseorang ingin memilih kampus, maka ia tidak akan peduli apakah itu kampus swasta atau pemerintah. Yang mereka nilai adalah kualitas dari kampus atau perguruan tinggi tersebut dengan melihat predikat akreditasinya,” urai Ahmad Mahfud di lantai 4 Gedung Rektorat.

“Kalau saya menilai kampus, saya lihat dari kamar mandinya bersih atau tidak. Dan ternyata di STIBA ini selain punya gedung yang megah, juga seluruhnya bersih dan rapi. Senang rasanya ada perguruaan tinggi yang seperti ini di Makassar,” katanya.

Menurutnya, STIBA Makassar sudah harus secepatnya berubah status menjadi institut karena sudah layak dari segala sisi.

Hadir bersama ketua STIBA, para wakil ketua yaitu Dr. Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. (Waka I), Musriwan, Lc., M.H.I. (Waka II), dan Muhammad Taufan Djafry, Lc., M.H.I. (Waka III), sejumlah kepala bagian dan pengelola lainnya. (MuhammadbY)

Tinggalkan Balasan