(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketakwaan menjadi pembahasan pokok pada kegiatan Taklim Sakan yang diadakan UKM Asrama Putri STIBA Makassar, Jumat  (24/12/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema Bertakwalah kepada Allah di Mana pun Kalian Berada (اتق الله حيث ما كنتم) itu menghadirkan pemateri ketua Senat STIBA, Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. Ph.D.

Dalam pemaparannya, Ustaz Yusran menekankan pentingnya bertakwa dan komitmen untuk tidak menjadi sumber fitnah bagi yang lain.

“Seandainya seorang wanita mau berkomitmen untuk tidak membuat fitnah bagi kaum laki-laki, dan seorang laki-laki mau berkomitmen untuk tidak membuat fitnah bagi kaum wanita, maka dosa dan kemaksiatan akan sangat jarang terjadi,” ujarnya kepada seluruh mahasiswi yang berada di Aula Ummul Mukminin Aisyah ra. maupun yang hadir melalui media daring.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan lomba pantun dan lomba kreasi bunga sekaligus pembagian hadiah untuk kategori kamar terkompak, pengurus teladan, penghuni asrama teladan, kamar terbersih, hirosah lailah teladan serta persembahan-persembahan dari anggota UKM Asrama Putri STIBA Makassar. Acara di akhiri dengan makan bersama. (Tim Humas Putri)

Tinggalkan Balasan