(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar terus memperluas kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan keagamaan Islam. Kali ini, penawaran untuk bermitra datang dari Pesantren Alam Indonesia.

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh para pimpinan kedua belak pihak. Pihak Pertama oleh Dr. dr. Hizbullah Amin, Sp.An. selaku Direktur Pesantren Alam Indonesia, dan Pihak Kedua oleh Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D.  selaku Ketua STIBA Makassar.

Dalam Nota Kesepahaman tersebut disebutkan bahwa Pihak Pertama yaitu Pesantren Alam Indonesia (PAI) Kabupaten Barru berhak mendapatkan tenaga pengajar bidang ilmu Islam dan bahasa Arab ke Pesantren Alam Indonesia secara berkelanjutan. PAI juga berhak memanfaatkan jasa alumni STIBA dalam kegiatan dakwah di pesantrennya.

Selain kedua poin tersebut, PAI juga akan mendapatkan pengembangan SDM para pembina pondok Pesantren Alam Indonesia dari pihak STIBA, di samping  kerja sama lembaga pendidikan dalam pembinaan, pendidikan, dan pengaderan santri.

Ketau STIBA Makassar didamping Waka I dan Kabag. Humas dan Kerja Sama berfoto bersama Dr. dr. Hizbullah Amin, Sp.An. dan istri Prof. Dr. Mediaty, M.Si., Ak.CA. 

Kerja sama ini juga akan dikembangkan pada lingkup lain yang disepakati Pihak Pertama dan Pihak Kedua.

Sementara STIBA Makassar selaku Pihak Kedua berhak mendapat dukungan dan fasilitas dari Pesantren Alam Indonesia untuk kegiatan tridarma perguruan tinggi yang meliputi penelitian, pengajaran, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh STIBA Makassar.

Loading

Tinggalkan Balasan