(STIBA.ac.id) Gowa – Sebanyak 26 mahasiswa KKN V STIBA Makassar diterima secara resmi di Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa. Mewakili Camat Parigi, Syahrir, S.Sos., M.Si. selaku Sekretaris Camat Parigi menyampaikan harapannya kepada mahasiswa yang akan KKN selama 50 hari di Kecamatan Parigi.

“Kami mengharapkan kehadiran mahasiswa bisa bersinergi dengan kami melakukan aktivitas-aktivitas kebaikan di tengah masyarakat. Kami yakin dengan adanya mahasiswa STIBA di sini akan menjawab tantangan-tantangan yang ada di tengah masyarakat Parigi ini,” ungkap Syahrir dalam sambutannya.

Mewakili STIBA Makassar, Ustaz Syandri, Lc., M.Ag. menyampaikan bahwa ada 26 mahasiswa STIBA yang diutus di Kecamatan Parigi dan akan disebar ke lima desa yang ada.

“Jumlah mahasiswa yang diutus di sini sebanyak 26 orang mahasiswa, sedangkan tidak adanya mahasiswi yang diutus karena kami masih berada dalam penyesuaian-penyesuaian dengan kondisi pandemi saat ini,” ungkap Syandri.

Selanjutnya dia berpesan kepada mahasiswa agar menjaga nama baik institusi mereka.

 “Jagalah nama baik institusi kita, dan jangan simpan-simpan lagi ilmu yang telah didapatkan. Sekecil apa pun ilmu itu haknya adalah disampaikan,” imbuhnya menutup sambutannya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama. Usai seremoni penyambutan secara resmi, mahasiswa KKN V STIBA Makassar diantar ke posko masing-masing didampingi pejabat desa.

Loading

Tinggalkan Balasan