(STIBA.ac.id) Gowa –  STIBA Makassar melepas secara resmi seluruh mahasiswa KKN ke lokasi masing-masing, Senin (01/03/2022). Sehari setelahnya seluruh mahasiswa didampingi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) berangkat menuju lokasi masing-masing. Di antara daerah pengutusan itu adalah Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Di kecamatan ini ditempatkan sebanyak 31 mahasiswa KKN.

Kedatangan mahasiswa di Kecamatan Bajeng didampingi oleh dosen-dosen pembimbing lapangan. Mewakili STIBA Makassar, Ustaz Ir. Iskandar Kato, M.Si. meminta kerja sama dan arahan pemerintah Kecamatan Bajeng untuk mahasiswa KKN yang diutus di wilayah kerjanya.

“Kami titipkan mahasiswa kami kepada pihak pemerintah Bajeng, dan meminta kerja samanya untuk membimbing serta mengarahkan mereka,” ujarnya.

Pihak pemerintah Kecamatan Bajeng mengapresiasi kedatangan para Mahasiswa STIBA dengan hadir membersamai seluruh kelurahan, “Kami sangat mengapresiasi kedatangan kalian, apa lagi KKN kali ini merupakan kali pertama di kecamatan kami. Semoga bisa saling bekerja sama,” pungkas Sekretaris Kecamatan Bajeng.

Sebanyak empat titik posko yang ditetapkan di Kecamatan Bajeng, yaitu di Kelurahan Kalebajeng, Kelurahan Limbung, Kelurahan Tubajeng, dan Kelurahan Mataallo.

Reporter: Muh. Ali (Kordes Kalebajeng)

Loading

Tinggalkan Balasan