(STIBA.ac.id) Makassar – STIBA Makassar mendapat bantuan 700 paket iftar dari Panitia Amaliah Ramadhan Muslimah Wahdah Pusat. Kegiatan tebar paket iftar ini rutin diselenggarakan oleh Muslimah Wahdah setiap Ramadan.

Tahun ini penyelenggara berhasil membagikan 73.000 ribu paket iftar. Puncak Tebar Iftar Akbar Nusantara berlangsung hari Jumat lalu (08/04/2022).

Mewakili warga kampus STIBA Makassar, Ustaz Akhmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. selaku ketua menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak MWP.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Muslimah Wahdah Pusat yang telah menyalurkan sebagian paket iftar ke civitas academica STIBA Makassar. Sekaligus menjadikan STIBA sebagai salah satu dari titik pembagian iftar nasional Muslimah Wahdah. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan ganjaran yang terbaik kepada para donatur dan seluruh yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut,” ungkap Ustaz Ahmad Hanafi.

Untuk mencapai jumlah 73.000 paket ini, Muslimah Wahdah didukung oleh para muhsinin. “Alhamdulillah target tercapai, untuk itu kami ucapkan terima kasih dan semoga Allah yang mengganjar dengan pahala kebaikan, insyaallah,” ujar Ustazah Zelfia Amran, S.I.P., M.M., M.Sos. selaku Wakil Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah.

Loading

Tinggalkan Balasan